Grosir Kacang Almond di Bandung - Toko Jual Kacang Almond Bandung, Grosir Kacang Almond Bandung, Beli Kacang Almond Kiloan di Bandung

Sunday, September 16, 2018

Grosir Kacang Almond di Bandung

Grosir Kacang Almond di Bandung adalah salah satu pilihan untuk mendapatkan harga yang sangat terjangkau. Untuk mendapatkan harga Grosir Kacang Almond di Bandung, maka pembeli harus membeli kacang Almond dalam jumlah tertentu. Keuntungannya sangatlah tinggi karena mendapat harga yang jauh lebih murah untuk dijual kembali atau diolah kembali seperti susu almond dan lainnya.
Bisnis Kacang Almond saat ini cukuplah bagus karena manfaat kacang almond yang sangat baik. Salah satunya pemanfaatan Kacang Almond untuk susu Alami. Susu Kacang Almond memberikan gizi dan khasiat yang sangat bagus sebagai pengganti susu hewan. Konsumsi susu almond juga biasanya dilakukan untuk mengganti konsumsi susu hewani karena kandungan susu almond yang banyak dan alami serta tanpa pemanis.
Hal ini membuat banyak pengusaha yang tertarik untuk membuat Bisnis Susu almond. Sudu Almond dapat dibuat dirumah dan sangat bagus untuk Ibu Hamil. Pembuatan Susu almond hanya menggunakan blender dan sedikit tambahan air. Beberapa tambahan misalnya susu vanila digunakan untuk memberikan rasa susu pada almond. Kita juga bisa menggunakan biji alami yang memiliki rasa vanila yang tidak berbahaya dan alami.
Harga Grosir Kacang Almond di Bandung yang kami tawarkan berkisar dari 200-250rb/kg. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghungi kami melalui sms/WA yang tertera.

Whatsapp ==> (Klik Disini)

SMS/WA : 0896.9369.1517

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Jual Kacang Almond Bandung-BlesLiv Almond

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Bandung. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Bandung, Jual Kacang Almond Mentah Bandung , Kacang Pistachio, dll





Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *