Harga Kacang Almond Bandung - Toko Jual Kacang Almond Bandung, Grosir Kacang Almond Bandung, Beli Kacang Almond Kiloan di Bandung

Sunday, September 16, 2018

Harga Kacang Almond Bandung

Harga Kacang Almond Bandung yang kami jual sangatlah bervariasi. Variasi Harga Kacang Almond Bandung ini tentukan oleh Rasa dan pengolahan. Produk Kacang almond yang paling diminati saat ini adalah Kacang Almond Panggang dan Kacang Almond Mentah. Harga kacang Almond Bandung Panggang memiliki Harga yang lebih tinggi daripada Harga Kacang Almond Bandung Mentah.
Harga Kacang Almond Bandung juga dipengaruhi oleh kurs dollar dan ekonomi luar negeri. Saat ini Harga Kacang Almond Relatif Stabil sehingga harga tersebut masih sangat terjangkau untuk Anda yang ingin menikmati Kacang Almond ini. Harga Kacang Almond memang lebih tinggi dibanding kacang lainnya karena khasiat yang diberikan sangat berbeda dari kacang pada umumnya.
Harga yang bersaing dengan makanan lainnya membuat almond salah satu snack yang sangat kami rekomendasikan. Khasiat dari Kacang Almond Bandung ini antara lain untuk menurunkan resiko kanker, memberikan nutrisi yang lebih baik, membantu menggurangi lemak jahat dari Tubuh anda, dll. Khasiat tersebut hanya anda dapatkan apabila mengkonsumsi Kacang Almond Secara Rutin dengan porsi 40-60 gram/ Hari. Jangan berlebihan.
Harga Kacang Almond Bandung yang kami jual mulai dari  70rb-250rb (250 gram - 1000 gram). Pemesanan Dengan Harga Kacang Almond Bandung yang lebih murah apabila anda memesan dalam jumlah lebih dari 1kg. Packing yang kami pakai seangatlah aman.

*Jaminan Tukar jika almond yang anda terima mrempem.

Silahkan menghubungi WA/SMS Ke no :

Whatsapp ==> (Klik Disini)

SMS/WA : 0896.9369.1517

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Jual Kacang Almond Bandung-BlesLiv Almond

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Bandung. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Bandung, Jual Kacang Almond Mentah Bandung , Kacang Pistachio, dll





Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *